Selasa, 21 Januari 2014

Menangis untuk apa?

Bismillah,
Allahumma sholli wa sallim 'ala habibina, sayyidina wa maulana Muhammad, wa 'ala alihi wa shohbihi ajma'in.

Saya dapat kiriman sebuah email dari kakak saya, tertanggal 20 Desember 2013, and finally baru saya buka barusan saja. Entah tapi seketika membuat saya ingin membaginya dengan banyak orang. Saya menangis, entah karena apa. Usia kehamilan saya menginjak 5 bulan tepat pada hari ini insyaAllah mungkin menjadi salah satu faktor menderunya emosi saya. Just go straight to this link, see, and feel.

http://www.huffingtonpost.com/2013/12/18/ben-nunery-dad-daughter-wedding-photos_n_4466529.html?utm_hp_ref=mostpopular
See ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pagar Diri

Ternyata salah satu yang membebani pundak psikis saya itu adalah saya nggak ndang membenahi blog saya yang saya tinggalkan beberapa tahun ke...